Kamis, 10 Maret 2011

CARA PEMAKAIAN IONIC SILVER WATER

Cara pakai air perak ( Ionic Silver water) juga tergolong bebas pakai, karena ionic silver water adalah zat berbentuk air sehingga aman digunakan di mana saja, dan tentunya tidak ada efek samping sama sekali.
Contoh pemakaian :
  • Semprotkan pada hidung dan tenggorokan sambil dihirup bagi yang batuk dan pilek , hanya 3 menit  batuk menjadi sembuh dan hidung tersumbat menjadi lancar kembali
  • Mengkonsumsinya. Tidak ada keterbatasan dalam mengkonsumsi air ion perak , tapi sangat baik dikonsumsi dalam keadaan perut kosong , ambil air ion perak satu tutup spray 20 ml dikumur di dalam mulut 1 sampai 2 menit lalu di telan .
Dalam pengambilan ion perak dalam jumlah banyak sama manfaat nya dengan 1 (satu) tutup spray  ( 20 ml) dan yang paling efektip untuk penyembuhan di anjurkan  dalam pengambilan per 2 sampai 3 jam
  • Semprotkan pada wajah sebelum menggunakan kosmetik agar kulit muka menjadi steril dan kulit akan terasa lebih halus dalam  waktu 1 minggu , juga  dapat disemprotkan pada ( mata , hidung , telinga , ambeien , bisul , kurap , sariawan , sakit gigi , bau ketiak , sepatu yang bau , ruangan yang penuh asap rokok ,  kudis , ruam , memar , luka potong , gigitan serangga , keputihan ,  jerawat , luka bakar ) kapan saja , ini akan terasa sejuk , segar dan nyaman
  • Semprotkan 10 kali pada pembalut wanita sebelum menggunakannya ,  ini akan  membuat pembalut menjadi steril .
  • Semprotkan pada mulut. Karena ion perak mampu menghilangkan plak pada gigi.
  • semprotkan pada  rambut kepala secara merata sehari 3 kali agar rambut menjadi subur dan dapat menumbuhkan rambut setelah mengunakan selama 1 bulan .
Air perak juga mampu untuk detoksifikasi dari keracunan obat atau dari  infeksi bakteri , jamur dan  virus . dalam keadaan detok sebaiknya mengkonsumsi seraca rutin per 3 jam dan di semprot bagian yg luka apabila ada luka  .
Dalam mengkonsumsi harian  sebaiknya diminum pagi hari  dan sore hari untuk mencegah flu , batuk , Deman berdarah , SAR , cikungkunya , hepatitis , herpes dan mencegah tertularnya penyakit oleh bakteri , virus , jamur dan parasit ,  ion perak aman di konsumsi selama 70 tahun tanpa efek samping .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar