Kamis, 10 Maret 2011

AIR PERAK ADALAH ANTI VIRUS

Air Perak adalah Antivirus?

Hal ini patut diperhatikan bahwa tanda kutip di atas menggambarkan bahwa ionic perak sering disebut sebagai memiliki “antimicrobial” kualitas, bukan hanya “antibacterial” kualitas. Ini adalah perbedaan yang sangat penting karena banyak penyakit yang mempengaruhi manusia hari ini dan flu burung jika harus pernah menjadi pandemi di masa depan – semua melibatkan “virus” pathogens, bukan bakteri.
Medis dan masyarakat benar-benar memiliki kepercayaan  yang akan memerangi virus pathogens. Sementara itu anjuran untuk “vaksin”, terdapat banyak kontroversi mengenai kemanjuran dan keamanan vaksin yang ada, apalagi yang belum dikembangkan. Tidak ada hari ini dalam usaha kami untuk memerangi Common modern dari virus menunjukkan kondisi apapun kita harus mengharapkan keajaiban. Menggunakan ionic perak sebagai pencegahan, atau perawatan , atau keduanya , sangat baik untuk dibuktikan , merupakan  sebuah keajaiban , mungkin suatu langkah utama dalam pergeseran yang kita di nikmati.
Di Eropa, ionic perak diakui sebagai menerima perawatan untuk terkena  virus.Berjalan ke sebuah farmasi di Eropa dan kepada mereka yang telah didiagnosis dengan pilek atau flu – virus yang di alam – dan mereka akan melihat mereka di meja referensi dan menemukan sejumlah perak-ion compounds kompleks atau terdaftar sebagai solusi untuk menjual kamu.Sepertinya di Amerika Serikat pada akhirnya penangkapan.
Sebuah studi di University of Arizona ini menunjukkan ionic perak untuk lebih efektif terhadap coronavirus yang peneliti gunakan sebagai pengganti untuk SARS. 6 Sebuah studi dari University of Texas melaporkan disarankan ionic perak mungkin efektif terhadap HIV-1, dan peneliti mengharapkan mungkin akan ditampilkan efektif terhadap virus dan bakteri lainnya juga. “We’re testing terhadap virus lainnya dan ’super bug (Methicillin resistant Staphylococcus aureus),’ kata Jose Miguel Yacaman, dari University of Texas, Departemen Teknik dan salah satu studi dari penulis. “Kami hasil awal menunjukkan bahwa perak nanoparticles dapat menyerang lainnya secara efektif mikro-organisme.”
bahwa ini akan terjadi karena “antimicrobial” efek ionic perak diakui menjadi sangat luas spektrum-ketika diterapkan untuk bakteri dan fungal pathogens termasuk jamur dan ragi.
Hal itu juga akan membuat rasa yang perak akan antivirus karena jelas diakui agar sangat efektif terhadap dasarnya setiap kelas pathogen. Frase seperti “antimicrobial” dan “tidak pathogens hidup” yang ternyata untuk menjadi cukup luas dalam lingkup. Dan mekanisme tindakan yang membuat ionic perak efektif sebagai antimicrobial yang ternyata cukup unik untuk mendukungnya.

Last Updated ( Friday, 21 August 2009 15:28 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar